Rayakan Ramadhan Bersama Boyaa

Juni 2017, Bulan Ramadhan 1438 H, Bulan penuh rahmat,Bulan penuh berkah dan Bulan penuh ampunan. Seluruh umat muslim pun dengan suka cita menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Selain Puasa yang wajib kita jalani selama Ramadhan, mari kita isi waktu Ramadhan ini dengan banyak ibadah, kegiatan yang bermanfaat dan banyak kebaikan kepada sesama.

Di bulan Ramadhan ini, Boyaa Interactive selaku game publisher di Indonesia yang telah berdiri sejak 2011, mengadakan banyak event dan menebar kebaikan kepada seluruh Pemain setia game Boyaa. Event yang kami adakan berhubungan dengan Bulan Ramadhan,yaitu "Rayakan Ramadhan Bersama Boyaa. Event ini diadakan serentak di seluruh game Boyaa.

Pada event istimewa ini, Boyaa akan Berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu. Dengan cara, setiap coin yang didonasikan dari pemain, nantinya kami akan menukarkan dengan Kebutuhan sehari-hari yang akan disumbangkan ke Panti Asuhan Nusantara Foundation yang terletak di Karet, Jakarta Selatan.

Image result for nusantara foundationImage result for nusantara foundation

Bukan hanya itu, pemain yang melakukan donasi dalam game, nantinya berkesempatan mendapatkan hadiah, seperti Tiket Pesawat/Kereta, Voucher Go-Jek dan Voucher pulsa dan juga hadiah istimewa lainnya yaitu Parsel Special dari Boyaa.

Jangan lewatkan kesempatan berbagi dan memenangkan hadiah spesial Ramadhan dari kami!

Download dan ikutan kegiatannya sekarang!