News:
  • Berkah Ramadhan Bersama Boyaa2018-06-05

    Jakarta, Juni 2018 – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Ramadhan juga momen yang paling tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Oleh karena itu, pada Ramadhan kali ini, Boyaa mengadakan Acara “Berkah Ramadhan Bersama Boyaa” di Panti Asuhan Muslimin Jaya, di bilangan Tebet , Jakarta selatan.

  • White Day2018-03-14

    Happy White Valentine

  • Weekend berhadiah 2018-03-11

    Hari Minggu memang hari yang selalu kita tunggu-tunggu. Pernah nggak sih kepikiran kenapa hari Minggu di tetapkan sebagai hari libur? Yuk baca selengkapnya, dapatkan juga hadiah kode tukar koin gratis khusus weekend!

  • Asal Mula Kartu Remi2018-03-09

    Siapa sih yang nggak pernah dengan kata “kartu remi”? Tapi tahukah kamu? Menurut penelitian, 4 dari 10 orang di Indonesia masih tidak mengetahui asal mula kartu ini. Yuk, kita simak bagaimana sejarah dibalik terciptanya kartu remi!

  • Tips dan Trik Bermain Domino Qiuqiu2018-03-07

    Dalam bermain Domino Qiuqiu, tentu bukan hanya mengandalkan keberuntungan semata. Diperlukan beberapa trik agar dapat menang. Mau tahu hal apa saja yang perlu diperhatikan dan trik dalam bermain Domino Qiuqiu? Baca selengkapnya, dapatkan tips dan trik bermain supaya kamu menang terus!

  • Stop Benci Hari Senin2018-03-04

    Memang banyak sekali hal yang bisa kita lakukan diakhir pekan. Saking banyaknya, kita sampai-sampai juga bingung mau ngapain dan pada akhirnya berujung menjadi diam dirumah lalu main hp terus. Setiap Minggu malam, banyak diantara kita yang mulai mengeluh karena besok sudah Senin. Maka dari itu, nih beberapa tips untuk kalian. Baca dengan seksama dan temukan juga hadiah tersembunyi didalam artikel!

  • Top Up Jaman Now2018-03-02

    Masih bingung dengan cara top up menggunakan Google Payment? Mimin ada cara! Cepat dan nggak pake neko-neko, Webside Boyaa berikan kalian semua jawabannya!

  • Bandar Cantik Boyaa Lokal Game2018-02-28

    Dari versi ke versi, bandar di Boyaa Game Lokal juga tentunya berubah. Menurut kamu, bandar mana sih yang lebih cantik dan paling cocok dihati?

  • Keseruan berbagi angpao di kantor pusat Boyaa !2018-02-23

    Liburan Imlek sudah berakhir, hari ini tepatnya pada tanggal 23 Feb (Imlek Bulan 1 tanggal 8), pegawai di kantor-kantor Tiongkok pun sudah mulai bekerja. Rayakan tahun baru memang nggak sah jika cuma panggang-panggang dan nonton kembang api. Mau tahu keseruan hari pertama kerja ditahun baru di kantor pusat Boyaa ? Yuk intip dan baca selengkapnya !

  • Hati-hati Hacker!2018-02-21

    Sudah bukan rahasia lagi bahwa Indonesia memiliki begitu banyak Hacker yang tersebar di seluruh Nusantara. Di mata dunia, Hacker Indonesia memang dikenal berbahaya dan tidak akan segan-segan melakukan perilaku cybercrime untuk membobol sesuatu. Terkadang memang tak dapat dipungkiri dan dilacak, hacker-hacker ini mempunyai skil tingkat dewa! Menurut penelitian, hacker Indonesia terbagi menjadi.....

  • Happy Chinese New Year2018-02-16

    Hari Raya Imlek memang identik dengan suku Tionghoa, naga, barongsai dan tentunya angpao. Ditahun baru ini, segenap Tim Boyaa Indonesia juga tentunya akan memberikan banyak kejutan untuk semua Sobat Boyaa! Mau tahu apa saja yang kami persiapkan? Simak dan baca selanjutnya!

  • Happy Valentine's Day2018-02-15

    Hari kasih sayang yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Kamu sudah terima kado dari si do'i? Temukan hadiah khusus Valentine dari Boyaa Indonesia yang berupa koin gratis disini! Ayo, baca dan cek selengkanya!

  • Valentine Special Untuk Semua Sobat Boyaa2018-02-12

    Dalam rangka menyambut hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 February ini, Boyaa Game Lokal memberikan thema baru dan event khusus Valentine. Mau tau seperti apa? Baca selengkapnya!

  • February, bulan penuh kejutan. 2018-02-09

    Bulan February memang bulan yang special. Dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain, February memang bulan yang paling cepat berlalu. Nah, selain itu, apa saja sih kelebihan bulan February? Yuk, simak dan baca sampai habis ya!

  • Hp Baru ! Semangat Baru !2018-02-01

    Belum sempat lihat fanpage Boyaa atau mau tahu lebih tentang hadiah mewah di Event Natal? Hp Oppo dari Event Natal sudah sampai loh! Siapa sih pemenangnya? Yuk, kita simak selengkapnya!

  • Honda CS1 dan Boyaa Indonesia2018-01-31

    Ngumpul, bersilaturahmi dan touring bareng di Purwakarta bersama Honda CS 1 memang asik banget! Terima kasih atas partisipasi Sobat Boyaa dalam acara KOPDARGAB KLUB dan KOMUNITAS HONDA CS1. Yuk, lihat selengkapnya keseruan mereka!

  • Boyaa Game Lokal V2.5.0 telah dirilis2018-01-25

    Versi terbaru sudah dirilis! Dengan tampilan baru yang keren dan fitur baru ini, Boyaa Game Lokal tentunya juga semakin kece! Apa aja sih yang diubah di versi terbaru ini? Yuk baca selengkapnya, kita bahas semua di Boyaa News!

  • Hadiah Akhir Pekan2018-01-19

    Akhir pekan memang selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Selain bisa beristiharat, banyak hal yang bisa kita lakukan saat akhir pekan, contohnya bermain game sepuas-puasnya. Kendala kehabisan koin memang biasa bikin pusing kepala! Nah, mimin ada solusinya! Mau tahu? Yuk baca selengkapnya!

  • Event keren legendaris dari Boyaa Game Lokal2018-01-17

    Kamu pasti pernah join event-event berhadiah dari Boyaa Game Lokal kan? Sepanjang tahun 2017, event apa sih yang sudah pernah diselenggarakan? Lalu, event mana yang menjadi favoritmu? Baca selengkapnya, kuras semua berita tentang event hits jaman now selama tahun 2017!

  • Domino Gaple Boyaa Versi IOS Telah Dirilis2018-01-17

    Kabar gembira untuk semua pengguna IOS! Berkat dukungan dan doa Sobat Boyaa Indonesia, hari ini telah diluncurkan Domino Gaple Boyaa versi IOS. Download dimana? Ada link nggak? Tenang! Baca selengkapnya, dapatkan link download cepat dan gratis!

  • Seberapa kenal kamu dengan Boyaa?2018-01-15

    Tahu kah kamu? Selain di Indonesia, Boyaa interactive juga banyak mengeluarkan jenis permainan di berbagai negara! Mau tahu apa saja jenis permainannya? Yuk baca selengkapnya!

  • Q & A Of The Week2018-01-10

    Dikarenakan banyaknya pemain yang berkonsultasi, mungkin operator memakan waktu lebih lama untuk membalas satu persatu. Jika kamu punya pertanyaan, coba cek disini dulu yuk! Siapa tahu aja masalahmu sudah terjawab!

  • Sharing is caring2018-01-04

    Kamu orangnya suka sharing hal menarik disekitarmu? Disini lah tempat yang pas untuk kamu. Indahnya berbagi keceriaan, mari bersama kita bangun tali persaudaraan bersama Sobat Boyaa seluruh Indonesia.

  • Selamat Natal dan Tahun Baru 20182017-12-26

    Di penghujung tahun ini, Boyaa Indonesia menyediakan serba-serbi Natal dan Tahun Baru bagi semua Sobat Boyaa di seluruh penjuru Indonesia Mau tahu apa saja serba-serbi Natal dan Tahun baru ala Boyaa Indonesia?

  • Ada yang baru?2017-12-19

    Dengar-dengar ada yang baru nih! Teman baru? Permainan baru? Uhm... Dari pada pusing, baca aja yuk!

  • Pengumuman Maintenance2017-12-15

    Ada maintenance? Kapan ya? Yuk, baca selengkapnya!

  • Event Boyaa Game Lokal Jaman Now2017-11-23

    Game Boyaa Lokal hadir dengan 2 event keren yang sangat menarik perhatian. Mau tahu event apa saja? Yuk, baca selengkapnya!

  • Download Dadu Koprok Dapat Hadiah ?2017-11-09

    Event baru telah hadir di Domino Gaple dan Domino Qiuqiu Boyaa. Cukup gerakan jarimu dan dapatkan hadiahnya!

  • Sumpah Pemuda2017-10-28

    Sumpah Pemuda yang ditetapkan pada tanggal 28 Oktober 1927 merupakan tonggak sejarah dimana waktu itu adalah awal kebangkitan Pemuda dan Pemudi Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan. Hari ini, kamu juga dapat rayakan hari Sumpah Pemuda bersama Boyaa! Hadiah koin yang berlimpah menantimu!

  • Halloween telah tiba2017-10-27

    Rayakan Halloween bersama Boyaa! Tampilan baru yang mempesona memang keliatan fresh banget bagi kita semua! Belum lagi ditambah dengan fitur, sistem hadiah baru yang keren dan berbagai event berhadiah lainnya. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya!

  • Instagram Official Account2017-10-26

    Selain FB fanpage, Boyaa Lokal Games juga ada Instagram! Dapatkan berita terbaru tentang Game Boyaa lebih cepat dan jadilah sobat Boyaa sebenarnya! Ada hadiah juga loh~

  • Permainan baru, makin seru!2017-10-26

    Atas dukungan dari semua sobat Boyaa, di versi 2.3, Game Boyaa Lokal meluncurkan permainan baru dan beberapa sistem baru yang sangat menarik. Penasaran? Yuk, baca dan lihat berita serta foto selengkapnya!

  • Mancing Baby Shark bareng Domino Boyaa2017-10-25

    Baby Shark doo doo doo doo doo Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini Domino Boyaa hadir dengan event Baby Shark Yuk, baca dulu berita selengkapnya!

  • Sistem baru, dunia baru!2017-10-23

    Kritik dan saran dari para pemain memang sangat penting bagi kemajuan game. Demi memuaskan pemain, kami telah menambahkan fungsi hadiah yang tentunya sangat kekinian dan akan di upgrade terus. Penasaran ada hadiah apa saja? Yuk lihat dulu~

  • Boyaa Game Indonesia sekarang semakin berjaya!2017-10-23

    Sistem baru yang diterapkan Game Boyaa Lokal sekarang semakin mantap! Bertambahnya permainan baru yang juga jadi favorit orang Indonesia! Yuk, cek berita selengkapnya...

  • Sedekah Ramadhan Bersama Nusantara Foundation2017-06-22

    Dalam rangka menyambut Idul Fitri, Boyaa Interactive berbagi kebahagiaan dengan mengadakan buka bersama anak-anak Panti Asuhan Nusantara Foundation. Ayo lihat foto-foto keceriaan anak-anak saat buka bersama.

  • Kunjungan Pemenang Berkah Ramadhan2017-06-22

    Event Ambil Berkah Ramadan telah berakhir dengan sukses, sekarang lihat misi tim Boyaa mengirimkan parsel hingga ke tangan para pemenang.

  • Rayakan Ramadhan Bersama Boyaa2017-06-08

    Di bulan suci ini, rayakan Ramadhan bersama Boyaa Interactive. Bawa pulang berbagai hadiah lebaran untuk orang-orang terkasih, menjadikan lebaran tahun ini lebih berarti.

  • Cherrybelle Chibi Cangkulan Akan Datang ! 2016-12-08

    Cherrybelle Chibi Cangkulan adalah permainan Cangkulan khas Indonesia yang dibuat oleh Boyaa dan Cherrybelle.Permainan yang paling tradisional, Main sekarang yuk!

  • Boyaa Poker Tour 2016 Siap Dimulai, 18 Pemain Poker Texas Boyaa Wakili Indonesia!2016-10-27

    Boyaa Poker Tour 2016 akhirnya segera dimulai. Sebanyak 286 pemain Poker Texas Boyaa dari manca negara tengah mempersiapkan diri untuk adu ketangkasan di Macau pada 22-24 Oktober 2016 dan memperebutkan hadiah senilai Milyaran Rupiah!

  • Ayo Lari Marathon dan Dukung Indonesia di Olimpiade 2016!2016-08-18

    Acara olahraga empat tahunan, Olimpiade, akhirnya resmi dimulai pada 5 Agustus lalu di Rio de Janeiro. Untuk kali ini Indonesia telah mengirim sebanyak 28 atlet yang terbagi di enam cabang olah raga.

+ Loading More Games …