Event keren legendaris dari Boyaa Game Lokal

Kamu pasti pernah dong join event-event berhadiah yang diselenggarakan oleh Boyaa Game Lokal? Event apa sih yang sejauh ini jadi favorit kamu? Yuk deh, kita lihat sama-sama, event legendaris apa saja sih yang sudah diselenggarakan?

1. Hiburan Heboh

Dimulai dari penghujung tahun 2016 hingga awal tahun 2017, Boyaa Game Lokal memberikan nuansa yang berbeda. Dengan tema liburan Natal dan Tahun Baru yang heboh, Boyaa Game Lokal bagi-bagi pulsa terbesar hingga RP 100K! Aturan event dan cara joinnya juga gampang banget. Cukup klik tombol mulai pada halaman event, kamu otomatis akan masuk ke fanpage. Di fanpage, kamu tinggal like, comment atau share saja postingan tahun baru tersebut dan dapatkan kesempatan untuk dapat pulsa Rp 100K. Bagi yang nggak dapat pulsa juga nggak apa-apa, tetap ada hadiah koin untuk kamu! Hayoo, siapa yang waktu itu join dan menangin hadiah event ini?

Berikut tampilan event, masih ingat kan ?


2. Tarian Barongsai

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, tentunya Boyaa Game Lokal juga nggak mau kalah eksis. Pada tahun 2017, Boyaa Game Lokal meluncurkan event main kartu dengan tema Imlek. Hadiah koin yang 2 kali lipat dan pulsa Rp 10K gampang banget kamu dapatkan. Cukup main 5 ronde perhari dan kamu akan dapat hadiah dari Barongsai. Kamu juga dapat top up dengan nominal berapa pun untuk dapat hadiah dari Barongsai. Kamu bakal dapat bonus koin 2 kali lipat dan berkesempatan dapat pulsa juga loh! (Contoh: Hari 1 dapat 6M Koin, hari 2 dapat 9M Koin, hari 3 dapat 12M Koin dan seterusnya). Bagaimana? Suka nggak dengan event ini?


3. Besar Kecil

Event ini pasti sudah tidak asing lagi ditelingamu. Dikarenakan menjadi favorit banyak pemain, event ini juga sudah diluncurkan beberapa kali. Cara mainnya simple aja, tebak dadu besar atau kecil. Jika kamu menebak dengan benar, kamu akan mendapat hadiah senilai 2x jumlah bet. 3-10 adalah kecil dan 11-18 adalah besar. Jika kamu dapat tiga angka yang sama atau triple, kamu akan dapat hadiah senilai 5x jumlah bet. Jika dapat triple dalam jumlah tertentu, kamu akan dapat tambahan hadiah pulsa dan koin loh! Nah, siapa disini yang tebakannya selalu benar?


4. Ular Tangga Pribadi

Siapa sih yang nggak tahu permainan ini? Ya! Benar sekali. Ular tangga memang salah satu jenis permainan yang telah menemani masa kecil kita. Dengan cara lempar dadu dan melangkah, kita dapat mencapai top. Main 20 ronde akan mendapatkan 1 kali kesempatan lempar dadu. Berapa angka dadu yang keluar, maka berapa langkah lah yang harus kamu ambil. Beda langkah, beda juga hadiahnya. Kalau menemukan tangga, kamu bisa naik/maju ke kotak tersebut. Tetapi, kalau bertemu ular, kamu harus turun.So,hati-hati kalau ketemu ular.. Total langkah akan diakumulasi untuk 7 hari, jika sudah sampai langkah ke 25, permainan akan berhenti dan tidak bisa di lanjutkan. Ada 2 kesempatan gratis dan 1 kesempatan bayar dengan koin untuk lempar dadu! VIP dapat hak istimewa yakni 1 kesempatan lebih banyak. Jika kamu sudah sampai top, ikut roda putar, adu keberuntunganmu untuk mendapatkan hadiah terbesar yakni pulsa Rp 100K. Apakah kamu salah satu pemain yang sudah sampai top?


5. Bantu Saudara Kita

Bulan Ramadhan 1438 H, Bulan penuh rahmat,Bulan penuh berkah dan Bulan penuh ampunan. Seluruh umat muslim pun dengan suka cita menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Selain Puasa yang wajib kita jalani selama Ramadhan, mari kita isi waktu Ramadhan ini dengan banyak ibadah, kegiatan yang bermanfaat dan banyak kebaikan kepada sesama. Di bulan Ramadhan 2017, Boyaa Interactive mengadakan banyak event dan menebar kebaikan kepada seluruh Pemain setia game Boyaa. Event yang kami adakan berhubungan dengan Bulan Ramadhan,yaitu “Rayakan Ramadhan Bersama Boyaa”. Event ini diadakan serentak di seluruh game Boyaa.Bersedekah dengan memberi poin atau koin di kotak amal dalam event akan sangat membantu. Saat kotak amal penuh, tim Boyaa Interactive segera menuju panti asuhan Nusantara Foundation untuk memberikan sembako serta parsel lebaran.Dapat dilihat dari wajah anak-anak panti yang sangat senang. Kalian tentunya juga senang kan? Yuk cek foto-foto kegiatan dan silahturahmi beserta tersebut!





6. Merdeka!

Event 17san Agustus ini memang keren banget! Gimana nggak? Sesuai dengan acara yang biasa orang Indonesia lakukan pada hari kemerdekaan, Boyaa Game Lokal hadir dengan event panjat pinang, lomba karung dan makan krupuk all in one! Dengan login setiap hari untuk makan kerupuk yang digantung. Login beruntun 5 hari dan kerupuk akan habis. Saat kerupuk habis, ada hadiah koin untukmu.Untuk panjat pinang, main 20 ronde dan kamu akan naik 1 tanjakan. Panjat sampai atas, raih bendera dan hadiah lainnya.Untuk lompat karung,main dan menang 1, 3, 5, 7 dan 10 kali dapat lompat 1 lompatan. Coba lihat halaman event :

Indonesia banget kan? Yang pasti semangat banget dong main event ini. Kira-kira untuk 17san Agustus tahun 2018 Boyaa Game Lokal bakal ngeluarin event apa ya?


7. Tangkap Hantu Halloween bareng Boyaa

Nah, ngomongin hantu,katanya orang Indonesia kan berani-berani? Dalam rangka merayakan Halloween, Boyaa Game Lokal meluncurkan event tangkap hantu.Dengan modal main 20 ronde atau 5M koin kamu dapat kesempatan untuk menangkap hantu. Setiap hantu yang tertangkap akan memberimu hadiah.


Wah, hantu jaman now baik-baik yah! Kamu sudah berhasil tangkap berapa hantu?


8. Selamat Natal & Hello 2018

Event keren yang baru-baru ini diadakan memang juara! Dengan hadiah utama Hp Oppo R11, tentu saja banyak sekali peminatnya! Cara main event yang kurang lebih dengan cara main permainan Ludo ini emang gampang banget dimainin. Kumpulkan energi dengan cara bermain dalam jumlah ronde tertentu atau top up dan kocok dadumu! Rusa akan berjalan dan jika sudah sampai garis finish, ikuti undian dan dapatkan kesempatan memenangkan HP Oppo R11! Kira-kira siapa ya pemenangnya? Tenang, hadiah sudah diproses, pantau terus sosmed Boyaa dan tunggu kabar atau postingan dari admin! Siapa yang setuju kalau event seperti ini sering-sering diadakan?


Bagaimana? Keren-keren kan event yang diadakan oleh Boyaa Game Lokal? Boyaa Game Lokal akan hadir dengan berbagai event berhadiah lainnya yang tentunya akan lebih menarik lagi. Jangan sampai ketinggalan!