Honda CS1 dan Boyaa Indonesia

Sabtu, 27 Januari 2018 Boyaa Indonesia mengadakan gathering bareng Sobat Boyaa dalam acara KOPDARGAB KLUB dan KOMUNITAS HONDA CS1. Ngumpul, silaturahmi dan touring bareng menjadi pokok dari acara ini. Selain itu, team Boyaa Indonesia juga tentunya menyediakan doorprize untuk para pemenang. Mau tahu keseruan apa saja yang sudah dialami mereka? Baca sampai habis ya :D

Acara ini diselenggarakan tepatnya di Perum Bukit Indah Permai, Blok NC3 No.21. Kec. Bungursari, Purwakarta. Pada pukul 15:00 WIB Team Boyaa Indonesia datang dan mempersiapkan spanduk dan barang-barang lain yang diperlukan. Beberapa peserta yang berasal dari kota terdekat pun mulai berdatangan pada pukul 17:00 WIB sedangkan acara akan dimulai pada 20:30 WIB. Wah, nampaknya memang mereka antusias sekali ya dengan acara ini.

Berikut foto Team Boyaa Indonesia, keren kan?

Saat peserta lainnya sudah sampai, pendaftaran atau absenpun dimulai. Ramai banget yah...

Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua pania dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat pada sponsor. Setelah ramah tamah dengan para sponsor dan peserta, acara Games pun dimulai pada pukul 21.00 WIB dan game yang di pertandingkan adalah Domino Gaple Online.

Berikut suasana acara sambutan dan pertandingan :

Pembagian doorprize pun diadakan setelah pertandingan selesai. Pemenang juara 1 pertandingan Gaple berasal dari kota Bandung. Aksesoris sepeda motor dan helm KYT seri Italy dari Boyaa ini pun menjadi doorprize pada acara kali ini. Keseruan para peserta dapat kita lihat pada ekpresi wajah mereka yang begitu bahagia. Setelah acara selesai, kami pun mengakhirinya dengan berfoto bersama. Berikut foto-foto lengkapnya :


Bagaimana? Keren-keren kan? Nantikan gathering Sobat Boyaa selanjutnya ya!

Salam