Valentine Special Untuk Semua Sobat Boyaa

Tahun ini memang menjadi tahun yang special. Tahun baru, tentunya juga semangat baru untuk kita semua. Pada Boyaa Game Lokal versi 2.5, kami memberikan tampilan serba baru. Dari bandar baru, background dan banyak sistem baru, versi 2.5 ini sangat banyak mendapat pujian dan dukungan dari Sobat Boyaa.

Dalam menyambut hari Valentine, tentunya Boyaa Game Lokal ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Nah, apa lagi kalau buka thema Valentine? Dengan nuansa pink dan penuh kasih sayang, Boyaa Game Lokal dengan thema Valentine ini dapat kamu nikmati selama satu minggu. Selain thema Valentine, kami juga memberikan hadiah-hadiah dan event khusus Valentine loh! Penasaran? Yuk, kita intip apa saja sih yang kami persiapkan untuk kalian ?

1. Thema Valentine

Dari halaman login hingga halaman lobby game, dapat dilihat dong suasa Valentine nya? Bandar cantik bergaun merah muda memang terlihat sangat manis? Hayo para jones, hati-hati jatuh cinta :D


2. Event Valentine (Happy Couple)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Boyaa Game Lokal hadir dengan event Happy Couple. Hmmm.. Kalau didengar dari nama eventnya, pasti deh kamu nggak sendirian. Yup! Kamu dapat undang si do'i untuk main bareng kamu. Caranya gampag banget, masukan ID do'i mu dan buat nama dari grup kalian. Buatlah nama yang sekeren dan seromantis mungkin ya! Lomba dengan pasangan lainnya, rebut gelar di ranking dan jadilah couple terkeren dan terbahagia!


3. Hadiah khusus Valentine

Yay! Hadiah khusus Valentine bisa kamu dapatkan langsung di dalam Boyaa Lokal Game! Kira-kira hadiah apa saja ya yang akan dirilis? Tunggu waktu rilis nya yah!